January 28, 2010

Icip2 malam2

Beberapa tahun yang lalu, berdirilah sebuah warung kecil di Jogja. Namanya Beverly Hills. Hmm.. Waktu itu (sebenernya sih sampai sekarang) aku merasa kalau Beverly Hills sama sekali bukan nama yang menarik. Nggak orisinil, norak, dan kesannya culture shock aja.
But name is just a name. Ternyata warungnya laris juga. Aku nggak begitu tau apa aja yang dijual di situ. Yang aku tau cuma jagung bakar aja.
Well, bertahun-tahun kemudian, tahun 2009, akhirnya untuk pertama kalinya aku jadi pelanggan di kafe kecil itu. Ternyata Beverly Hills lumayan juga buat jadi tempat nongkrong alternatif kalo malam. Sekedar ngemil sambil ngobrol kesana-kemari lama-lama, murah meriah aja. Dan aku pilih yang lokasinya di Jl Prof. Yohanes, Sagan.

Menunya juga lumayan. Selain jagung bakar aneka rasa, ada juga roti bakar aneka isian dan sandwich aneka isian. Pisang bakar, mie instant, es leci, dll.

I chose roti bakar isi coklat

Pisang bakar kejunya.. lezaaatttt...
Puas nggak tuh kejunya?

Coba-coba pesen es lecinya, biasa aja sih :D tapi lumayan bikin seger juga. Yang menarik adalah jagung bakarnya. Nggak cuma disajikan utuh dengan tongkolnya, ternyata kita juga bisa minta disajikan dalam bentuk sudah diserut :D
Pilihan rasanya macam2. Yang sesuai lidahku, aku pilih asin-pedas. Yummm... delicious and juicy!

Oke oke..
Jadi lapar nih.. saatnya menikmati dua bungkus nasi kucing dari angkringan depan kos! ^^

♥♥♥

No comments: