April 9, 2010

Cozzie

Ada tempat makan baru di Jogja. Di selatan supermarket Citrouli, Babarsari. Tepatnya dari pertigaan Depok Sport Center ke timur dikiiit aja, selatan jalan.
Nama tempatnya Cozzie. Aku nggak tau harus menyebutnya sebagai restoran, kafe, atau apa ya.. Yang jelas tempat makan ini emang cozy seperti namanya.
Lampu-lampu di terasnya unik, dari bambu yang dilubang-lubangi. romantis juga ya :)

 Aku suka hiasan dindingnya yang gambar bibir itu. Simple, clean, yet stylish.

Suka deh lihat papan menu-nya :)
Melihat interiornya, aku rasa ada 4 pilihan lokasi meja yang bisa kita pilih:
• Outdoor, yg di halaman dan pake payung. Asik asal nggak pas hujan.
• Teras. Lumayan aman dari angin dan hujan, tapi masih bisa lihat pemandangan di luar.
• Dalam, bener-bener di dalam.
• Bar. Buat minum aja kayaknya ya?


Baiklah, sekarang mari kita bicara makanan. Pilihan makanan dan minumannya cukup menarik. With alcohol/alcohol free, steak/nasi/mie, ada semua. Aku pengin zuppa soup, tapi katanya habis. Mungkin karena masih baru, ada beberapa makanan dan minuman yang "nggak ada" meskipun tertera di daftar menu. Jadi inilah yang bisa aku ceritakan:

Ini adalah Orange Squash. Rasa jeruknya manis-asem, dikasih soda dan es. Segerrrr ^_^

Ini kwetiaw goreng. Ada kwetiawnya (pasti), daging sapi yang dipotong kecil-kecil, sedikit orak-arik telur, dan potongan sosis. Yummy, gurih tapi nggak enek. Porsinya nggak terlalu banyak sih, cukupan lah.


Yang ini Nasi Goreng Sapi. Rasanya sih nggak istimewa, tapi cukup memuaskan karena porsinya pas. Seperti biasa, di piring ada emping melinjo, kubis dan acar mentimun. Hmm.. ternyata setelah disendok, dagingnya banyak ^_^ .. surprise surprise.. lagi enak2 makan, tiba2 ada yang seger2 di mulut. Wah, ada potongan nanasnya! Rasanya jadi nggak membosankan :)



Nice spot for this weekend, huh?
:)

2 comments:

gratcia siahaya said...

Aiih... keliatannya Yummy! dan suasananya asyik ya.. keren!

Pipit said...

Thanx G! Kok masuk ke blog-mu teralihkan sih? Hmm..