September 15, 2009

Buka puasa kedua di Hyatt Regency

Jum'at lalu, seperti biasa, karena paginya siaran sahur jadi aku bangun siang banget, kira2 jam 12. Lihat hp ternyata ada sms dari bos, disuruh gantiin temen siaran buat sore harinya. Live talkshow dari Hyatt Regency, ini yg kedua. Ngga masalah sih, tapi kepalaku pusing banget. Ugh.. dengan sempoyongan berusaha berdiri dan menuju kamar mandi.
Habis mandi, badan udah agak seger meskipun kepala masih agak berat. Maklum, jam tidur masih kurang. Setelah berkutat dengan kebimbangan baju apa yg mau dipake nanti sore, akhirnya pake baju coklat warisan mama ^^ Andalan di setiap saat. Hehehe..
Saatnya dandan. Karena keburu-buru, semua perkakas dibawa ke kantor dengan tas silver Oriflame gratisan hadiah WP3-ku yang keren, gede banget, jadi semuanya masupppp!!!
Nah, yg paling ditunggu-tunggu bukan talkshownya, tapi acara habis itu dong: buka bersama. Di Bogeys Teras sudah disiapin segala macem jajanan dan minuman yang yummyyyy..
Tahun lalu, dua kali juga live talkshow di Hyatt, tahun ini juga. Nah, buber pertama tahun ini aku cukup kenyang menikmati goreng2an dimsum, siomay, es kelapa mutiara, salad dan buah, tapi roti cane-nya ngga sempet karena antriannya panjang.. Cola juga ngga minum, ngga bagus buat perutku.
Nah, buber keduanya lebih nyaman karena jumlah undangan ngga sebanyak sebelumnya, jadi bisa kebagian semua hidangannya.


Goreng2annya biasa aja, tapi fillet ayam dengan tepung panirnya sip banget. Ada mie ayam, es campur, dan petula, semuanya enak. Nah, yg istimewa, sandwichnya yang gede dan isiannya mantap banget. Buat yang makan porsi dikit rugi deh karena kalo udah nyicipin hidangan lain trus makan sandwichnya pasti kekenyangan. Isinya ada daging sapi diiris tipis, selada, potongan bawang bombay, tomat, ketimun, saus mayonaise, dan kalo mau bisa dikasih saos tomat dan cabe juga. Porsi bumbunya pas, ngga terlalu kecut, ngga bikin enek. Dagingnya juga kerasa bgt. Dan meskipun sizenya lumayan gede, tapi ngga susah makannya karena porsi isiannya passss..
Ditutup dengan makan buah2an. Wah.. puas juga rasanya. Hehehe..
Hmm.. siap2 ah, nanti sore jatahnya talkshow dan buber di Jogjakarta Plaza Hotel. Sayang, kmaren sore di Indraloka nggak bisa ikut.

3 comments:

Fajarsyah said...

Bagusnya Blognya... mau di edit kan jg dong

Pipit said...

Thanx mas Fajar.. Duh, perjuangan mengeditnya lumayan lama. Hehehe.. belajar sendiri dengan sarana terbatas.
Bula kevinandamanda.com udah lumayan kok mas, banyak petunjuk..

hiyanumz said...

wah..
wisata kuliner..
hehehe..
boleh juga itu..