September 8, 2009

Menikmati hari2 sibuk

Bulan ini kegiatanku padat juga, hmm.. rasanya puasa udah setengah bulan masih belum terasa berat kecuali harus siaran jam 00.00 sampai 05.00. Whew.. Gimana mau kerasa berat, coba? Banyak kegiatan, tau2 udah saatnya buka puasa, hehe..
 Tapi di sela2 kesibukan, pastinya harus disempetin bersantai dong sama teman2. Nah, pilihan paling asik buat hang out bareng adalah: buber, buka bersama. jadwalnya nyaris full dari Kamis kmaren. Kamis: sama mba Widi di SS Sagan, Jum'at: ngga ada kayaknya :D, Sabtu: di House of Raminten habis itu di Mie Pasar Baru, Minggu: di pantai Depok, Senin: ngga ada lagi (hore.. istirahat ^^), Selasa: sekalian live talkshow di Hotel Saphir. Jeda sejenak, Jum'at di Hyatt.
Jualan Oriflame? Hoho.. jalan terus doong.. Kan bisa online, bisa sambil hangout, sambil ngapain aja deh. Namanya juga bisnis fleksibel :D hehe..Kadang2 malah sambil siaran bisa jualan juga, kan oline :)




Btw, di foto itu adalah mie ayam asin yang aku pesan di mie pasar baru. Pake potongan daging ayam dan jamur merang. Enak dan mengenyangkan sih, tapi ada yang kurang. Apa ya? Owh, ternyata, karena aku lebih suka mie ayam seperti yang biasa aku beli di warung2 kecil itu: ayamnya dimasak sama bumbu2 dan kecap manis. Lebih mantapz. Panda pesen yang manis, ternyata cuma ada tambahan kecap waktu masak mie-nya.
Besok aku ceritain ya, apa menu buka puasa di hotel Saphir. Hehe.. ngga usah ngiri yaa?? Eh, tapi host-nya bisa kebagian banyak ngga yaaa..

No comments: