September 27, 2009

Cerita mudik Part 1: Air

Ied mubarak everyone! :)
Selamat Lebaran, selamat merayakan hari kemenangan!
Baju baru, sepatu baru.. tampilan blog juga harus baru dooong.. hehehe :D
Selain yang baru-baru, lebaran nggak bisa dilepaskan dari cerita mudik dan libur. Aku sendiri mudik ke dua tempat tahun ini: Tegal dulu, lanjut ke Surabaya. Alhamdulillah, bos berbaik hati ngaih libur agak panjang, sampai 6 hari ^^ never before if you are a radio DJ, eh? Hehe..
Eniweii, di Tegal kami nginep di hotel karena nggak mungkin bisa istirahat kalo nginep di tempat keluarga. Penuh! Anggota keluarga selalu bertambah-tambah. Hehehe.. Adekku sudah 18 orang :D
Hotelnya menyenangkan sekali. Semua pegawainya ramah, dari satpam, cleaning service sampai managernya. Semua menyapa dan tersenyum dengan ngga dibuat-buat. Sayangnya di kamar mandi nggak tersedia dental kit, cuma handuk, sabun dan shampo. Mungkin karena kelas kamarnya standart.
Nahhh.. ada kolam renangnya. Ngga mungkin dilewatkan sama adek2ku. Aku dan my sister, Deli, ngga ikut karena terlalu rame. Both my brother and two of our cousins finally yg pake jatah berenangnya. Seru juga ngeliatin mereka, ada yg belajar ngambang, ada yg belajar terjun, ada yang belajar berenang mundur..








Kedua adekku yang seneng bgt berenang



 


Ahh.. Sambil nunggu, foto2 dulu deh ^^



Soal air ini, nggak cuma kolam renang yang jadi serbuan keluarga besar kami. Pantai Alam Indah yang sama sekali nggak indah karena kotor dengan sampah2 yang dibuang sembarangan itu, selalu jadi tujuan kami. Ternyata ada yang baru di sana: dua dermaga wisata. Yang satu biasa aja, warna-warni dengan ujung gazebo. Tapi yang satu lagi cukup istimewa, di ujungnya ada kapal yang besar banget. Heran juga tadinya, kenapa banyak bgt pengunjung yang berjalan ke sana. Ternyata kapal itu adalah sebuah restoran :)


Gambar yang berhasil diambil dari dermaga yg satunya


Para peserta tamasya ini pun berceburan ke laut dangkal. Hehehe.. aku nggak ikut ah, sayang aja melewatkan banyak hal-hal bagus buat difoto. Duh, sekali lagi aku miris ngeliat banyaknya sampah yang dibuang sembarangan. Nggak ada tempat sampahnya, pula!
Habis berenang di laut, merekapun kedinginan. Haaa.. segera ganti baju yang kering!


Baju2 ditumpuk begitu aja di atas pasir

 
Kedinginan :D

Dan ternyata, joroknya pantai itu akhirnya sedikit terlupakan waktu sunset tiba. Ternyata indah sekali sunset di pantai utara itu. Hmm..




Yah.. udah panjang ya postingan kali in? :p Oh well, segini dulu deh cerita mudikku yang bagian pertama ini. Masih ada banyak cerita di waktu2 mendatang. Sering2 main sini ya? :)
Cheers!

No comments: