September 10, 2009

Menjelang 10 hari terakhir

Wah, maaf.. maaf.. ternyata jajanan buka puasa di hotel Saphir kmarin lupa difoto,
keasikan makan sih.. Hehehe..
Btw, ada yang baru2 buat lebaranku besok: X-Case Oriflame yang bisa disulap jadi mini travelling bag, dompet cantik rancangan desainer Valentin Yudashkin, dua mascara - brown and blue (karena dua kali belanja mencapai Rp 175.000,- jadi dapet gratisan dua kali deeehhh ^.^), dan beberapa produk buat oleh2 untuk mama & adek. Semua bisa aku punya karena gift dan juga diskonan khusus member Oriflame. Yuhuy!!! Kalo beli produk kecantikan yg lain mana bisa kayak gini??? Sekarang lagi berusaha dapet 100 poin, jadi bulan depan bisa dapet gartisan bracelet watch yg cantiiiikkkk bgt!!!
Nahh.. ada lagi yang baru: kmaren udah nitip sama si Mama buat dibeliin kerudung2 paris di pasar bong Surabaya. Murah2 sih, tapi harus beli minimal 10 helai. Gpp lah, kan sekalian mau dijual lagi juga. Hehehe.. Pokoknya bisnis minded mode-on.
Hmm.. ngomong2, sudah menjelang 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, rasanya kok pengin menebus kekurangan2 ibadah yg kmaren2 yaa.. Semoga kali ini lebih fokus, lebih khusyuk deh. Jadi lebaran nanti, rasanya juga punya spirit yang baru lagi. Semoga niat baik ini tercapai. Amiiinnn..

No comments: